Bursa Transfer

Bintang Roma Diminati Tiga Klub, Inilah Pilihannya

Rabu, 11 Januari 2017 | 18:36 WIB
Pemain bintang milik AS Roma, Kostas Manolas mendadak ramai dibicarakan di jendela transfer musim dingin ini, Rabu (11/01/17). Tak tanggung-tanggung, dirinya pun diminati oleh tiga klub elite sekaligus.
Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images
kiri-kanan: Kostas Manolas, Antonio Rudiger, dan Bruno Peres.
kiri-kanan: Kostas Manolas, Antonio Rudiger, dan Bruno Peres.

Bek tengah asal Yunani itu kini sedang direbutkan oleh tiga klub elite di Eropa, yakni Chelsea, Arsenal, serta pesaing Roma di Serie A Italia, Inter Milan.

Namun menurut laporan yang diberikan melalui agennya yang bernama, Ioannis Evangelopoulos, mengatakan jika kliennya tersebut bahagia dan memilih untuk bertahan di klub Ibu Kota Italia.

“Dia bahagia di Roma dan masih terikat kontrak sampai tahun 2019, Kostas masih ingin bertahan dengan mengenakan jersey Giallorossi. Mengenai perpanjangan kontrak, sampai sekarang saya belum tahu, saya lebih senang untuk tidak memberikan komentar,” jelasnya kepada Tuttomercato.


Kostas Manolas, bek tengah milik AS Roma.

Dari ketiga klub yang telah disebutkan, Chelsea diyakini yang paling getol untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Hal itu dikarenakan, pelatih mereka, Antonio Conte yang memang ingin fokus menambah kekuatan di lini pertahanan timnya,

Selain Manolas, Conte bersama Chelsea juga ingin memboyong rekan setimnya, Antonio Rudiger. Untuk bek tengah asal Jerman ini, Conte dan Chelsea sebenarnya sudah melakukan tawaran sejak bulan Juni 2016 lalu.

Namun yang terjadi adalah Roma tidak mau melakukan negosiasi alias menolak untuk melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Editor : Yohanes Ishak