Piala Liga Inggris

Ini Alasan Mourinho Kesal dengan Selebrasi Gol Juan Mata

Rabu, 11 Januari 2017 09:48 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Namun tanpa disangka, aksi selebrasi itu membuat sang pelatih, Jose Mourinho tidak senang. Mantan pelatih Real Madrid itu menilai jika para pemainnya tidak seharusnya bergembira dan merayakan gol tersebut.

Menurutnya, para pemain Man United semestinya tidak boleh langsung merasa puas, karena dengan sistem agregat laga kandang dan tandang, keunggulan satu gol belum bisa mengamankan mereka untuk bisa menembus partai final.

"Dalam perburuan trofi setiap gol memiliki arti yang sangat penting, itu mengapa Anda tidak seharusnya merayakannya saat masih memiliki waktu setengah jam untuk bermain," ujar Mourinho kepada Sky Sports News.

"Saya tidak pernah berpikir untuk melakukan itu, karena saya pikir tidak ada alasan untuk merayakan gol pertama dengan sebuah selebrasi kemenangan," tukasnya.

Man United akhirnya memastikan laga berakhir kemenangan dengan 2-0, usai Marouane Fellaini mencetak gol kedua pada menit ke-87 melalui sundulan kepalanya. 

Selanjutnya, Man United dan Hull City akan kembali bertemu di partai semifinal leg kedua di Stadion KCOM pada Jumat (27/01/17) mendatang.

2.1K