Bursa Transfer

Simone Zaza Ingin Permanen Tinggalkan Juventus

Rabu, 11 Januari 2017 | 23:59 WIB
Striker Juventus, Simone Zaza, dikabarkan tengah dalam upaya untuk bermain dengan Valencia. Els Taronges telah menyiapkan sejumlah dana untuk memuluskan proses transfer tersebut, Rabu (11/01/17).
Internet
Simone Zaza melakukan selebrasi usai mencetak gol yang membawa Juventus ke puncak klasemen Serie A pada Minggu (14/02/16).
Simone Zaza melakukan selebrasi usai mencetak gol yang membawa Juventus ke puncak klasemen Serie A pada Minggu (14/02/16).

Perwakilan Simone Zaza dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Juventus agar membuka jalan keluar dari Turin. Zaza yang saat ini bermain di West Ham United dengan status pinjaman, ingin berseragam Valencia.

Dilansir dari Football Espana, pembicaraan pihak Zaza dengan Juventus soal transfer Zaza sudah berada dalam tahap lanjutan.


Simone Zaza saat menjalani tes medis di West Ham United. 

Diyakini striker 25 tahun ini tak lama lagi akan hengkang ke Mestalla dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini.

Namun status pinjaman bukanlah tujuan yang ingin dicapai. Setelah musim ini berakhir, Valencia diyakini akan menggunakan opsi pembelian Zaza dengan kisaran haraga 15-20 juta Euro atau sekitar Rp210-280 miliar.

Simone Zaza berstatus pemain pinjaman di West Ham United. 

Selain Zaza, proses transfer ini juga membuka peluang kedua klub untuk melanjutkan kerja sama dengan proses transfer Patrice Evra. Namun proses transfer bek veteran asal Senegal ini masih memerlukan sejumlah kesepakatan yang masih panjang. 

Editor : Gema Trisna Yudha