Piala Liga Inggris

(VIDEO) Ternyata, Ini Arti Pelukan Hangat Fellaini untuk Mourinho

Rabu, 11 Januari 2017 15:52 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pada laga melawan Hull City yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Rabu (11/01/17) dini hari WIB, Fellaini yang masuk menggantikan Juan Mata, menjebol gawang Hull City pada menit ke-87.

Pemain Timnas Belgia tersebut ternyata melakukan selebrasi yang tidak biasa. Fellaini berlari ke bangku cadangan MU dan memeluk pelatihnya, Jose Mourinho. The Special One pun memaknai pelukan Fellaini tersebut.

“Dia ingin menunjukkan bahwa dia tahu betapa saya mendukungnya dalam situasi sulit. Saya pikir dia memeluk saya karena saya mengatakan bahwa dia akan mencetak gol kedua,” ungkap Jose Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

Marouane Fellaini memang sempat menjadi sorotan, usai kesalahannya yang membuat tim lawan sukses mencetak gol penyeimbang dari titik penalti, ketika Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Everton di Goodison Park Desember 2016 lalu.

Momen pelukan hangat Marouane Fellaini kepada Jose Mourinho.

Namun, The Special One beberapa kali pasang badan atas kritik yang datang untuk mantan pemain Everton itu.

“Dia tidak takut setelah pertandingan Everton untuk pergi ke lapangan lagi. Ia memainkan pertandingan fenomenal melawan Reading (Piala FA pada Sabtu) dan hari ini dia mencetak gol yang sangat penting bagi kami," sambungnya.

"Dia tahu dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya,” tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Sekedar informasi, gol Marouane Fellaini ke gawang Hull City tadi malam merupakan gol pertama yang berhasil diciptakannya di Piala Liga Inggris sejak bulan Agustus 2013.

Kemenangan 2-0 atas Hull City memperpanjang rekor kemenangan United atas Hull City di semua level kompetisi. Man United berhasil memenangkan 12 kemenangan dari 13 pertemuan, dengan satu laga tersisa berakhir imbang.

Penulis: Isman Fadil 

2K