Bukan Manahan, Persija Umumkan Stadion Kandang Pekan Depan

Kamis, 12 Januari 2017 11:07 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Persija tengah melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi Indonesia Super League 2017 yang rencananya akan digelar pada Maret mendatang. Setelah mendatangkan beberapa pemain anyar, kini Persija langsung mengalihkan fokus untuk memastikan homebase mereka di musim depan.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Bobby Kusumahadi menuturkan, mereka bakal memastikan kepastian laga kandang Persija pada pekan depan. Menurutnya, tim Persija masih menginginkan menggelar laga kandang yang dekat dari ibu kota.


Stadion Patriot dinilai ideal untuk dijadikan sebagai homebase Persija Jakarta. 

"Kemungkinan pengumuman untuk kepastiannya minggu depan. Inginnya yang dekat-dekat saja. Idealnya di Patriot," ujar Bobby kepada INDOSPORT.

Selain itu, Bobby mengungkapkan bahwa mereka juga mempunyai alternatif stadion lainnya jika pada akhirnya harus kembali terusir dari ibu kota. Stadion alternatif tersebut bukanlah homebase mereka pada musim lalu, Stadion Manahan Solo.

"Alternatif lain di Yogjakarta. Tepatnya di Bantul," beber Bobby.

Bobby juga mengonfirmasi, homebase Persija untuk musim depan tidak mengarah ke Stadion Pakansari, Bogor maupun Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Menurutnya, rawan terjadi gesekan antar suporter di daerah tersebut.

452