Resmi, Stadion Ini Jadi Kandang Persib Musim Depan

Kamis, 12 Januari 2017 10:02 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Hal itu seperti yang ditegaskan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jabar, Iwa Karniwa setelah menerima laporan penanggung jawab tim penanganan rumput Stadion GBLA, Harry Gunawan, kemarin.

Saat ini, rumput Stadion GBLA sedang direhabilitasi setelah mengalami kerusakan pasca pemakaian kegiatan PON 2016, termasuk acara pembukaan dan penutupan. Namun, proyek rehabilitasi itu akan tuntas Februari.

Alhamdulilah dapat kabar baik soal rumput Stadion GBLA. Siap jika Persib versus [klub] Thailand untuk pertandingan persahabatan. Bahkan jadi home base,” demikian pernyataan Iwa melalui akun Twitter-nya.

Kabarnya, Persib akan menghadapi klub asal Thailand dalam sebuah pertandingan uji coba di lapangan tersebut. Harry mengatakan, rumput Stadion GBLA hanya diregenerasi saja.

“Rumput stadion GBLA dalam waktu tiga pekan sudah bisa digunakan. Dan pertandingan pertama yang akan menggunakan yaitu laga Persib melawan tim asal Thailand,” kata Harry.

“Rumput hanya diregenerasi. Kondisi rumput yang lama kami bangkitkan lagi. Rumput yang mati diganti. Sedangkan rumput liar dibongkar,” sambungnya, diberitakan Galamedianews.

1.5K