Freddy Mulli Siap Bawa PSS Sleman Promosi ke ISL

Jumat, 13 Januari 2017 14:06 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Freddy mengatakan sejak awal manajemen PSS Sleman sudah memiliki target yang jelas untuk menatap kompetisi kali ini. Selain itu pihak manajemen juga siap memberikan dukungan berupa moril dan juga material agar target itu terwujud. Jelasnya target dan dukungan itu juga menjadi penyebab ia mau bergabung dengan PSS Sleman di musim ini.

“Saya siap untuk mewujudkan mimpi PSS Sleman untuk berkompetisi di kasta tertinggi,” ucapnya.

Mantan pelatih PSMS Medan itu mengatakan dari sisi pemain, menurutnya PSS Sleman memiliki potensi yang sangat bagus. Sejumlah pemain yang bergabung di musim kompetisi yang lalu menunjukkan performa yang cukup impresif hingga akhirnya berhasil masuk ke babak final Kompetisi ISC B. Potensi itu yang nantinya akan digunakan sebagai fondasi untuk menatap kompetisi musim ini.


Skuat PSS Sleman masuk ke babak final ISC B.

Dengan fondasi yang baik, menurutnya target untuk promosi di tahun 2018 sangatlah realistis. “Pekan depan kita akan mulai lakukan pembentukan tim dan juga latihan secara bertahap,” tuturnya.

Manajer PSS Sleman, Arif Juliwibowo, berharap target yang disematkan kepada Freddy bisa benar-benar terealisasi. Menurutnya sudah saatnya sepakbola Sleman bermain di kasta tertinggi di Indonesia.

Meski terbilang realistis, namun untuk mewujudkan target tersebut tidaklah mudah. Apalagi saat ini PSSI mengeluarkan regulasi pembatasan pemain yang berlaga di kompetisi sepakbola nasional.