Bursa Transfer

Chelsea Jadikan Pemain Ini sebagai Pengganti Costa Jika Hengkang ke China

Senin, 16 Januari 2017 05:29 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Dan Mullan/Getty Images
Chelsea kabarnya sudah mempunyai sosok pengganti Diego Costa, jika sang pemain sewaktu-waktu hijrah ke Liga Super China. Copyright: © Dan Mullan/Getty Images
Chelsea kabarnya sudah mempunyai sosok pengganti Diego Costa, jika sang pemain sewaktu-waktu hijrah ke Liga Super China.

Kabar hengkangnya Diego Costa ke klub Liga Super China, Tianjin Quanjian FC, semakin santer terdengar. Kabar tersebut semakin kuat dengan isu adanya pertikaian antara Costa dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Tak hanya itu, isu tersebut makin hangat usai tidak dimasukkannya Costa ke dalam susunan pemain saat Chelsea menang telak 3-0 atas tuan rumah Leicester City pada laga pekan ke-21 Liga Primer Inggris musim 2016/17 di King Power Stadium, Minggu (15/01/17) dini hari WIB.

Meskipun Conte menyanggah kabar hengkangnya Costa ke Liga Super China, isu tersebut tetap tidak surut. Kini, tersiar kabar bahwa The Blues sudah mengambil langkah antisipasi jika sang pemain benar-benar hengkang ke Tianjin Quanjian FC.
 


Chelsea tengah mengincar striker Bayern Munchen, Thomas Muller.

Dikutip dari Express, Chelsea dikabarkan siap merekrut penyerang andalan Bayern Munchen, Thomas Muller, sebagai suksesor Costa nantinya. The Blues sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta poundsterling (Rp 1,21 triliun) untuk memboyong pemain asal Jerman tersebut. Rencananya, manajemen The Blues akan melakukan pendekatan kepada sang pemain jelang akhir musim ini.

Di sisi lain, Thomas Muller sendiri masih terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga 30 Juni 2021. Muller merupakan sosok andalan FC Hollywood di lini depan. Banyak gelar yang sudah dipersembahkannya kepada Bayern, salah satunya adalah gelar juara Liga Champions musim 2012/2013.

610