Persib Bandung Akhirnya Seleksi Mantan Bintang Atletico

Senin, 16 Januari 2017 21:00 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ramadhan
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Playmaker asal Brasil, Alex Wilian Costa tiba di Kota Bandung, Jawa Barat. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Playmaker asal Brasil, Alex Wilian Costa tiba di Kota Bandung, Jawa Barat.

Padahal sebelumnya, Persib enggan meminang Alex sebab seharusnya kedatangan Alex disertai striker Brasil lainnya Patrick Cruz dos Santos sesuai dengan kesepakatan dengan sang agen.

Namun, sang agen malah mendatangkan Alex saja. Sementara Patrick batal berseragam Maung Bandung karena memutuskan bergabung dan sudah resmi membela klub asal Vietnam, Sai Gon.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan sesuai dengan instruksi pelatih Djajang Nurdjaman, Alex diperbolehkan untuk mengikuti seleksi.

Bahkan pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Senin (16/01/17), Alex mulai bergabung dengan tim.

Alex Willian Costa saat mengikuti sesi latihan bersama skuat utama Persib Bandung.

“Sebetulnya kita masih ada cadangan. Sudah jelas ya itu Marcos (Flores) dan dia masih stand by. Tapi karena Alex sudah ada di sini, kepalang. Dan koordinasi dengan Djajang juga lebih baik coba dulu Alex,” ujar Umuh.

Umuh terpaksa harus rela mengikutsertakan Alex dalam proses seleksi sebab menurutnya pandangan pelatih harus diapresiasi guna kepentingan tim.

“Saya tidak mau benturan (dengan Djajang) dan jangan sampai tidak sejalan dengan pelatih. Ini juga semua keputusan ada di pelatih walaupun saya minta Marcos tapi Djajang minta Alex masa saya paksakan, kan tidak lucu,” tuturnya.

Rencananya, Alex akan menjalani seleksi bersama Persib dalam 3 hari ini. “Nanti 2 

1.6K