Liga Primer Inggris

Carragher: Man City dan Man United Tak Berpeluang Menang Liga Primer

Selasa, 17 Januari 2017 14:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Saat ini, Man City berada di posisi lima dan Man United di posisi enam klasemen sementara. Puncak klasemen didiami oleh Chelsea, diikuti Tottenham, Liverpool, dan Arsenal.

Dilansir Sky Sports, kedua klub Manchester tersebut diperkirakan Carragher tidak akan mampu mengejar pemuncak klasemen.

Saat ditanya ada berapa klub yang mungkin menang Liga Primer, ia menjawab, "Saya pikir hanya empat klub. Saya kira kedua klub Manchester tak akan bisa."

"Dua atau tiga pertandingan awal musim, kita semua mengira mereka akan bertarung untuk meraih gelar. Namun mereka 10 dan 12 poin di belakang Chelsea. Total gol juga berbeda hampir setengahnya, padahal itu adalah poin ekstra," ungkapnya.

"Saya pikir hanya Arsenal ke atas yang bisa menang," pungkas pria 38 tahun tersebut. 


Pertandingan yang berakhir seri antara Liverpool dan Manchester City memberi keuntungan bagi Chelsea.

Pundit sepakbola lainnya, Thierry Henry, juga setuju dengan pendapat Carragher. Hanya saja, mantan pemain Timnas Prancis itu masih menganggap kedua tim Manchester bisa merebut posisi di empat besar.

Henry juga yakin, Chelsea akan mengamankan gelar juara Liga Primer setelah kembali ke tren positif. The Blues menang 3-0 atas Leicester City pada Minggu (15/01/17) lalu.

Apalagi Chelsea juga diuntungkan dengan pertandingan seri antara Man United dan Liverpool. Pertandingan di Old Trafford pada Minggu (15/01/17), berakhir dengan skor 1-1.