Bursa Transfer

Minta Hengkang, 'Raja' Arsenal Minta Alexis Sanchez Dikontrak Mati

Kamis, 19 Januari 2017 13:30 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Thierry Henry mengatakan bahwa Arsenal saat ini adalah Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Karena itu, Henry meminta keduanya untuk tetap bersama Arsenal di masa depan.

Sebagai seorang yang pernah menjalani masa-masa indah bersama tim berjuluk Gudang Peluru, Henry pun meminta kedua pemain tersebut mempertimbangkan keinginannya untuk hengkang. Bahkan, Henry juga memaksa manajemen Arsenal untuk segera mempertahankan mereka seumur hidup.

"Sebagai seorang pendukung Arsenal, saya ingin Alexis Sanchez bertahan seumur hidup, karena dialah masa depan Arsenal. Sama seperti Mesut Ozil," ungkap Henry seperti dikutip dari Goal.

Sukses membawa Arsenal memasuki masa jaya, para pendukung menjuluki Thierry Henry dengan sebutan 'Raja'.

Saat ini, Alexis masih menahan rencana perpanjangan kontrak baru dengan Arsenal. Pasalnya, Arsenal masih belum mau memenuhi permintaan kenaikan gaji pemain asal Chile tersebut.

Namun, jika memang harus hengkang, Henry memberikan saran menarik bagi Sanchez. Pria yang saat masih aktif bermain dijuluki King Henry ini meminta Sanchez untuk berlabuh ke Bayern Munchen.

"Bergabung dengan (Arturo) Vidal di Bayern Munchen. Tapi, bertahanlah. Jangan dengarkan siapapun, pikirkanlah untuk bertahan," tegas Henry.

Sejauh ini Sanchez memang akrab dengan pemberitaan bahwa dirinya akan segera melewati pintu keluar Arsenal. Juventus dan Chelsea menjadi klub yang berkeras hati untuk mendatangkannya jika hengkang dari Arsenal.

202