Gelar Latihan, Teco Geber Fisik Ismed Sofyan Cs

Sabtu, 21 Januari 2017 21:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Susanto Tan (tengah) melakukan latihan bersama rekan setimnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Susanto Tan (tengah) melakukan latihan bersama rekan setimnya.

Persija Jakarta memulai mempersiapkan tim guna mengikuti kompetisi musim 2017. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini menggelar latihan di lapangan National Youth Training Center, Sawangan, Depok.

Sebanyak 21 pemain mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh Teco, pelatih anyar Persija Jakarta. Dalam latihan kali ini, Ismed Sofyan cs digeber latihan fisik guna mengembalikan fisik yang telah lama absen berlatih.

"Materi latihan kali ini kita fokus mengembalikan fisik mereka. Sebab, para pemain ini sudah lama tidak berlatih, makanya tadi awal kita mulai dengan fisik," ucap Teco selepas memimpin latihan.


Pelatih anyar Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Namun dalam latihan kali ini, Teco sedikit mengalami hambatan. Terlebih masih banyak penggawa Persija Jakarta yang belum bergabung.

Tercatat dalam latihan kali ini, tidak tampak wajah Bambang Pamungkas serta dua legiun asing Persija Jakarta, Hong Soon-hak dan Willian Pachecho. Kini untuk memenuhi kuota pemain Persija Jakarta Teco masih terus memburu pemain.

"Kita masih kekurangan pemain. Setidaknya enamp pemain masih kita butuhkan. Terlebih untuk posisi striker. Incaran memang sudah ada, tapi semua terserah manajemen yang akan memutuskan," tutup dia.

204