Liga 1 Indonesia

Rilis Nama Pemain yang Ikut TC di Bali, PSM Sertakan 2 Eks Arema FC

Minggu, 22 Januari 2017 20:36 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Nur basri/indosport
Skuat PSM Makassar akan memulai latihan perdana di Bali pada Senin sore, (23/01/17) di Lapangan Benteng, Kawasan seminyak. Copyright: © Muhammad Nur basri/indosport
Skuat PSM Makassar akan memulai latihan perdana di Bali pada Senin sore, (23/01/17) di Lapangan Benteng, Kawasan seminyak.

PSM Makassar telah tiba di Bali untuk menjalani pemusatan latihan. TC di Bali ini juga akan diikuti oleh para pemain yang telah ditunjuk oleh Robert Rene Alberts.

PSM Makassar akan menyertakan pula 2 mantan pemain Arema FC pada TC kali ini. Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo dipastikan akan ikut serta dalam pemusatan latihan ini.

Selain Hamka dan Maitimo, PSM juga menyertakan nama Zulkifli Syukur dan Ferdinand Sinaga. Nama Fathur Rahman yang sempat menjadi sorotan lantaran mendadak berpindah dari PBFC pun ikut dalam rombongan ini.

Steven Paulle dan Willem Jan Pluim mewakili nama pemain asing yang juga turut diangkut. Skuat Juku Eja sendiri akan melangsungkan latihan perdananya mulai Senin (23/01/17) besok.

Lapangan Banteng, Stadion Samudera, dan Lapangan Trisakti dipilih menjadi lokasi pemusatan latihan PSM kali ini. Rizky Pellu dan kawan-kawan akan berada di Bali selama delapan hari dalam rangkaian pemusatan latihan ini.

209