Ikuti Latihan Perdana Arema, Duo Pemain Brasil Dibuat Sibuk Aremania

Selasa, 24 Januari 2017 08:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain asal Brasil, Arthur Cunha dan Fellipe Bertoldo ikuti latihan perdana bersama Arema Cronus. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain asal Brasil, Arthur Cunha dan Fellipe Bertoldo ikuti latihan perdana bersama Arema Cronus.

Dalam sesi latihan perdana yang dipimpin pelatih Aji Santoso tersebut, Arthur Cunha dan Fellipe Bertoldo nampak antusias mengikuti materi yang diberikan.

Namun, saat itu keduanya belum bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya. Tidak heran memang, mengingat keduanya baru saja melalui perjalanan jauh dari Brasil ke Malang yang menghabiskan waktu puluhan jam.

"Kami masih capek juga, karena baru datang kemarin malam. Brasil ke Malang bisa sampai 30 jam," kata Arthur Cunha dengan Bahasa Indonesia cukup lancar pada awak INDOSPORT.

Pada kesempatan itu, Arthur juga menuturkan pendapatnya soal cuaca kota Malang yang dingin, terutama saat ini yang tengah menjalani musim penghujan.


Arthur dan Bertoldo sudah mengikuti sesi latihan perdana Arema.

"Saya tidak masalah dengan cuaca dingin. Kalau panas juga tak masalah, karena sudah merasakan sebelumnya," pemain yang membela Mitra Kukar di kompetisi TSC itu melanjutkan.

Arthur yang juga pernah menjalani trial di Manchester United itu pun mengaku salut dengan antusiasme suporter yang sudah menjejali lapangan ketika dirinya dan Fellipe ikut berlatih untuk pertama kalinya. Bahkan, keduanya juga sibuk melayani permintaan foto dengan suporter.

"Suporter menjadi salah satu alasan kenapa saya pilih Arema," ungkapnya.

"Suporter disini bagus juga. Saya sedikit tahu tentang suporter Arema yang banyak di pertandingan," tutur bertoldo seperti diterjemahkan Arthur.

551