Balotelli Bisa kembali ke Skuat Timnas Italia Asal Bersedia Lakukan Syarat Ini

Rabu, 25 Januari 2017 11:23 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura, memberikan peluang bagi striker bengal, Mario Balotelli untuk kembali mengisi posisi striker di Timnas Italia. Hal ini terungkap setelah sang allenatore berusia 69 tahun tersebut ingin segera melakukan pembicaraan khusus dengan sang striker yang kini bermain untuk Nice. Di klub Prancis itu, Balotelli sampai dengan saat ini telah mengemas 10 gol dari 15 kali penampilannya.

Untuk diketahui, Super Mario terakhir kali memebela Timnas Italia ketika Piala Dunia tahun 2014 silam, di mana pada tahun tersebut Italia tidak mampu lolos dari babak penyisihan grup.

Mario Balotelli yang penampilannya menanjak di Nice

Namun, Ventura tetap memberikan tantangan kepada sang pemain yang mana tantangan tersebut bukan hanya soal performanya di lapangan melainkan karena sikap disiplin dan perilakunya yang arogan.

“Saya pikir tidak ada yang meragukan permainan Balotelli. Ia memiliki kualitas yang tidak terbantahkan. Ia memang absen karena faktor perilaku yang menghantuinya di luar lapangan,” ujar Ventura.

“Dia harus menyelesaikan masalah ini sendiri. Suatu saat saya akan menyaksikan pertandingan Mario dan akan melakukan pembicaraan dengannya. Saya tidak akan membicarakan untuk memperbaiki masalahnya, namun saya hanya ingin berdiskusi dengannya,” tegasnya.

Mario Balotelli sejatinya bukanlah satu-satunya pemain yang bakal mengisi posisi striker di Timnas Italia. Sebab, pria kelahiran 26 tahun tersebut masih harus bersaing dengan rising star Andrea Belotti yang sangat subur di Torino musim ini.

608