Piala Presiden 2017

(FOTO) Irfan Bachdim Miliki Kebiasaan Unik Sebelum Latihan

Rabu, 25 Januari 2017 06:12 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© baliutd.com
Irfan Bachdim (depan) jalani sesi latihan bersama skuat Bali United. Copyright: © baliutd.com
Irfan Bachdim (depan) jalani sesi latihan bersama skuat Bali United.

Sebagaimana dikutip INDOSPORT dari Instagram miliknya, Irfan terlihat sedang bermain sepakbola dengan seorang anak kecil yang tidak diketahui namanya.

Bahkan, uniknya dia menggunakan bola plastik untuk bermain. Ternyata, hal tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi pemain berusia 28 tahun itu, sebelum melakukan latihan rutin bersama klubnya.

 

Sebelum memulai latihan, saya melakukan apa yang paling saya suka! Bermain sepak bola dengan mereka yang akan menguasai masa depan! Beberapa anak-anak menunjukkan gairahnya. Ini mengingatkan saya ketika saya masih muda. Bermain tanpa henti yang membuat cinta saya terhadap sepak bola sangat besar. Gairah, sukacita dan kebahagiaan kami jauh lebih bernilai daripada uang ⚽️=❤️ • Before training I did what I love the most! Playing football with the future! Some young passionate kids. It reminded me of myself when I was young. Playing non stop outside with so much love for the ball. The passion, joy and fun we had is worth so much more than money ⚽️=❤ #KidsAreOurFuture #Smile #Joy #LoveTheGame #TheFuture

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

“Sebelum memulai latihan, saya melakukan apa yang paling saya suka! Bermain sepakbola dengan mereka yang akan menguasai masa depan!” kata Irfan.

“Beberapa anak-anak menunjukkan gairahnya. Ini mengingatkan saya ketika saya masih muda. Bermain tanpa henti yang membuat cinta saya terhadap sepakbola sangat besar,” sambungnya.

“Gairah, sukacita dan kebahagiaan kami jauh lebih bernilai daripada uang,” lanjut pemain Tim Nasional Indonesia tersebut.

671