Tak Mau Kalah dengan Messi, Ronaldo Juga Segera Menikah?

Jumat, 27 Januari 2017 15:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Kedua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasih masing-masing. Sementara Messi sudah pasti akan menikah pada 24 Juni 2017, pernikahan Ronaldo baru muncul baru-baru ini.

Menurut kabar yang dilansir El Balon Rosa, di Portugal sudah berhembus isu bahwa winger Real Madrid itu akan segera menikah dengan Georgina Rodriguez. Rencananya, pernikahan akan dilangsungkan pada 2018.

Salah seorang teman dekat Ronaldo menyatakan bahwa peraih empat kali Ballon d'Or itu sudah merasa nyaman dengan Georgina. Bahkan setelah pernikahan nanti, Ronaldo dan Georgina ingin memberikan Cristiano Junior seorang adik. 


Cristiano Ronaldo menghadiri FIFA The Best Player Award bersama anaknya dan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Ibunda Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro pun dikabarkan sudah memberi restu untuk pernikahan keduanya. Hubungan sang ibu dengan calon menantunya itu dilaporkan memang sudah dekat.

Namun mereka tak mau terburu-buru dengan rencana itu. Jika semuanya berjalan lancar, keduanya akan berjalan ke altar pada musim panas tahun depan.

990