Dua Bomber Barunya Belum 'Panas' di Laga Debut, Ini Tanggapan Pelatih MU

Kamis, 2 Februari 2017 21:43 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ramadhan
© Ian Setiawan/Indosport
Greg Nwokolo (Madura United FC) Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Greg Nwokolo (Madura United FC)

Meski pada laga debutnya, Greg dan Luis masih belum bisa maksimal lantaran baru bergabung bersama tim berjulukan Sapeh Kerrab itu akhir Januari lalu.

“Mereka hanya butuh waktu saja. Saya yakin Greg dan Luis akan bicara lebih banyak di kompetisi mendatang,” kata pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

“Saya pikir masih wajar, mereka juga baru bergabung. Sisa beberapa hari sebelum Piala Presiden akan kita maksimalkan lagi,” imbuhnya.

Pada laga debutnya kontra Persela Lamongan pada uji coba di Pamekasan, keduanya memang ikut bertanding secara bersamaan secara singkat yaitu di awal babak kedua.

Luis Carlos bermain sejak menit awal namun kurang maksimal lantaran minimnya distribusi bola ke lini depan hingga membuatnya nyaris tanpa peluang membahayakan.

Striker anyar Madura United, Greg Nwokolo di laga debut melawan Persela Lamongan.

Sementara Greg Nwokolo yang masuk menggantikan Bayu Gatra di babak kedua, bermain lebih gereget dengan banyak membuka celah melalui beberapa kali aksi individu.

Bahkan, bekas penyerang Persija Jakarta itu mencetak gol lewat heading akurat di menit ke-72, meneruskan sepak pojok Rizky Dwi.

Namun sayangnya, debut manis Greg mesti ternoda oleh gol penyama kedudukan yang diciptakan Agung Pribadi melalui titik penalti di menit 85.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memberikan arahan kepada anak asuhnya.

“Saya memang masih mencoba keduanya untuk bekerja sama dengan sedikitnya waktu yang kita punya,” papar pelatih asal Brasil tersebut.

“Tapi kita tentu tahu kualitas Greg dan Luis di klub sebelumnya. Jadi, tidak perlu diragukan,” tutupnya.

110