(FOTO) Salah Fokus, Maradona Pilih Cium Kekasih Ketimbang Tonton Piala Davis

Sabtu, 4 Februari 2017 09:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© thesun.co.uk
Mantan pemain Timnas Argentina, Diego Maradona, menyaksikan pertandingan Piala Davis secara langsung bersama tunangannya, Rocio Oliva. Copyright: © thesun.co.uk
Mantan pemain Timnas Argentina, Diego Maradona, menyaksikan pertandingan Piala Davis secara langsung bersama tunangannya, Rocio Oliva.

Meski bukan olahraga yang membesarkan namanya, legenda sepakbola Argentina, secara mengejutkan tampil di antara banyaknya penonton yang menyaksikan turnamen tenis antar negara, Piala Davis 2017.

Kehadiran pemain yang sempat membela Barcelona dan Napoli ke pertandingan itu sendiri untuk memberi dukungan bagi petenis asal Argentina yang tengah berjuang melawan petenis wakil Italia.


Maradona menyaksikan Piala Davis 2017.

Pria kelahiran 30 Oktober 1960 itu sendiri tidak sendiran, lantaran ia juga ditemani oleh tunangannya yang masih muda dan cantik, Rocio Oliva.

Uniknya, ketika pertandingan masih berlangsung, Maradona ternyata lebih memilih bermesraan dengan wanita yang 30 tahun lebih muda dari dirinya. Sebuah ciuman bibir yang mesra pun dipamerkan keduanya saat itu.


Ciuman mesra Maradona dengan sang kekasih.

Lucunya lagi, saat bibirnya mencium Oliva, Maradona terlihat mengepalkan tangannya yang seolah-olah merasa dirinya telah berhasil menaklukan seorang wanita muda meskipun usianya kini sudah lebih dari setengah abad.

151