(CUPLIKAN GOL) Sudahi Babak Pertama, Jesus Bawa Man City Ungguli Swansea

Minggu, 5 Februari 2017 21:23 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Manchester City langsung menguasai jalannya pertandingan sejak laga baru dimulai. Man City langsung membuka peluang pada menit ketiga.

Sebuah umpan dari Leroy Sane hampir saja membahayakan gawang Swansea. Sayang penyelesaian dari Gabriel Jesus masih tinggi di atas mistar gawang Lukasz Fabianski.

Man City akhirnya bisa unggul cepat pada menit ke-11. Sebuah kesalahan dari pertahanan Swansea harus dibayar mahal dengan bobolnya gawang mereka.

Gabriel Jesus yang menyeruak dari belakang mampu memanfaatkan sebuah umpan dari David Silva yang menyisir dari sisi kiri. Pemain asal Brasil ini pun sukses menceploskan bola dengan manis ke gawang Fabianski.

Sepuluh menit berselang, Man City kembali membuka peluang melalui Yaya Toure. Sayang bola placing dari gelandang The Citizens tersebut masih bisa diamankan oleh Fabianski.

Man City terus menguasai jalannya laga hingga jelang laga usai. Namun peluang demi peluang yang didapat belum berhasil berbuah.

Hingga wasit membunyikan peluit akhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Man City berhasil ungguli Swansea di paruh pertama jalannya pertandingan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Man City: Caballero; Stones, Kolarov, Clichy; Fernandinho, Toure; Sterling, De Bruyne, Silva, Sane; Jesus.

Swansea: Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson; Carroll, Cork, Fer; Routledge, Sigurdsson, Llorente.

889