Pensiun dari Sepakbola, Lampard Beralih ke Hollywood?

Senin, 6 Februari 2017 09:43 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Ramadhan
© Getty Images
Mantan Pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris, Frank Lampard. Copyright: © Getty Images
Mantan Pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris, Frank Lampard.

Legenda Chelsea dan Tim Nasional (Timnas) Inggris, Frank Lampard, resmi pensiun dari dunia sepakbola pada Kamis (02/02/17) lalu.

Dengan pensiunnya pria kelahiran 38 tahun silam ini, akan banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh Lampard.

Salah satunya adalah bermain di layar lebar. Dilansir oleh DailyMail, sang istri Christine Bleakley mengungkapkan bahwa dirinya beserta sang suami akan menjalani hidup baru mereka di Negeri Paman Sam.

Uniknya, mantan pemain New York City ini bahkan telah dilirik oleh beberapa sutradara film. Bila Lampard menginginkannya, ayah dari Isla dan Luna Lampard ini nantinya akan bermain di film bergenre action.

Frank Lampard (kanan) bersama sang istri Christine Bleakley.

“Uniknya, beberapa sutradara telah mengubunginya, dan dia (Lampard) telah berbicara serius dengan mereka mengenai perannya nanti saat bermain film,” ucap Christine dikutip DailyMail.

“Untuk saat ini, saya tidak bisa mengucapkan apa-apa lagi. Karena sampai saat ini, saya hanya bisa menyaksikan semua ini (proses negoisasi),” tutupnya.

Andai saja Lampard bermain film di layar lebar menjadi kenyataan, maka dirinya akan bergabung bersama Vinnie Jones, Eric Cantona, dan Frank Leboeuf sebagai mantan pesepakbola di Liga Inggris yang kini beralih profesi menjadi pemain film.

528