Ulang Tahun, Ronaldo dapat Ucapan Selamat dari Majalah Gay

Senin, 6 Februari 2017 13:12 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pada 5 Februari 2017 kemarin, sejumlah pesepakbola merayakan hari ulang tahunnya. Pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, hingga Carlos Tevez resmi bertambah umur di hari yang sama.

Baik Ronaldo, Neymar, maupun Tevez memiliki cara masing-masing untuk merayakan ulang tahunnya. Ketiganya juga banyak mendapatkan ucapan selamat terutama dari keluarga, teman dekat, rekan-rekan, dan pihak klub.

Menariknya, dari ketiga pemain tersebut, sepertinya hanya Ronaldo saja yang mendapatkan ucapan selamat dari majalah gay. Salah satu majalah gay terbesar di Inggris, Gay Times Magazine secara khusus memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ronaldo.

Melalui media sosial Twitter @GayTimesMag, majalah tersebut memposting foto Ronaldo yang bertelanjang dada. Di keterangan foto, majalah yang berdiri pada 1984 tersebut menuliskan Ronaldo sebagai pesepakbola terseksi.

“Selamat ulang tahun Cristiano Ronaldo! Rayakan dengan momen-momen terpanas dari pesepakbola ini,” tulis Gay Times Magazine di akun Twitter-nya.

Hingga separuh musim 2016/17 ini, Ronaldo sudah mencatatkan total 20 gol, 7 assists dari 25 penampilannya di semua kompetisi (La Liga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Dunia Antarklub).

Cristiano Ronaldo saat berhasil meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub.
493