Percakapan email Tersebar di Dunia Maya, David Beckham Ternyata Bermuka Dua?

Selasa, 7 Februari 2017 17:22 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

David Beckham dikenal oleh banyak orang sebagai pribadi yang ramah dan dermawan, baik di luar dan di dalam lapangan sepakbola. Namun, dengan adanya serangan dari seorang hacker, membuat image yang telah ia bangun tersebut runtuh.

Pasalnya, dalam email yang tersebar dari dunia maya memperlihatkan bagaimana sikap Beckham, ketika dirinya gagal mendapatkan gelar kebangsawanan. Selain itu, dirinya pun enggan memberikan donasi dalam sebuah event yang dilakukan oleh UNICEF. Padahal Beckham dan UNICEF telah bekerja sama cukup lama, sejak tahun 2005.

Pria 41 tahun tersebut menolak untuk mendonasikan event UNICEF di Shanghai sebesar 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp13 miliar. Ia bahkan melontarkan kata-kata kasar dalam email tersebut.

"Saya tidak ingin mendonasikan uang pribadi saya dalam acara tersebut. Uang ini punya saya!" Ujar David Beckham kala itu.

Menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, Beckham juga meminta UNICEF membelikannya tiket pesawat kelas bisnis seharga 6.685 poundsterling atau setara dengan Rp110 juta untuk hadir dalam sebuah acara amal.

Berikut adalah beberapa email David Beckham yang menjadi kontroversi, diambil dari laman Daily Mail.

507