Ucapkan Selamat kepada Neymar, Marcelo Dicela Fans Real Madrid

Selasa, 7 Februari 2017 06:41 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Sejatinya, hari Minggu (05/02/17) kemarin terdapat tiga megabintang yang merayakan hari jadinya. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Carlos Tevez. Namun, kejadian unik terjadi tatkala bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengucapkan selamat kepada rekan senegaranya, Neymar.

Namun tindakannya tersebut terlihat tidak berkenan di hati para fans Real Madrid. Lantaran Neymar sendiri adalah bagian dari trio maut MSN milik La Blaugrana, rival sejati Los Blancos.

 

Magrin parabéns muitas felicidades 🎉🎈🍾 Muita saúde muito amor e sucesso irmaozin Te amo!!! @neymarjr

A photo posted by Marcelo Vieira Jr. (@marcelotwelve) on

"Selamat, semoga bahagia, tetap sehat, banyak cinta dan kesuksesan. Aku menyayangimu!!! @neymarjr," tulis Marcelo di akun resminya, @marcelotwelve.

Postingan selamat ulang tahun kepada Neymar di Instagram pribadinya pun lantas dipenuhi oleh komentar-komentar miring dari para fans Real Madrid.

Salah satunya bahkan ada yang melakukan sebuah spam komentar yang berisikan “CR7” yang ditulis oleh akun @amirkazemi1111, untuk mengingatkan bahwa Ronaldo pun juga ulang tahun di hari yang sama.

Salah satu fans yang melakukan spam di kolom komentar Instagram Marcelo.

Menanggapi hal ini, Marcelo pun risih dengan serbuan komentar-komentar negatif di akun Instagramnya. Dirinya pun naik pitam dan membalasnya dengan ketus “Diamlah idiot!”

Marcelo marah dan membalas ejekan fans Real Madrid dengan ketus.