Hijrah ke Liga China, Hernanes Persembahkan Foto Terakhirnya

Kamis, 9 Februari 2017 00:14 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Hernanes memulai petualangan baru dalam karier sepakbolanya bersama klub di Liga Super China. Hal tersebut memutus tali kebersamaan Hernanes yang telah 7 tahun berkecimpung di Serie A Italia.

Sebelumnya, Hernanes pertama kali merasakan atmosfer Serie A Italia setelah memutuskan bergabung dengan Lazio tahun 2010 silam. Selain Lazio, pemain dengan nama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima tersebut pernah membela Inter Milan (2014) dan Juventus (2015).

Keterkaitan dirinya dengan Italia kini telah melekat sangat dalam di diri Hernanes. Karena itu, sebelum dirinya pergi ke China, gelandang berusia 31 tahun tersebut menyempatkan dirinya untuk melakukan foto selfie di depan salah satu monumen terkenal di Italia, yakni Colosseum di Roma.

 

This image attracted me in Italy 🇮🇹! Now about to leave is the last image that I m seeing! #coliseum #gladiator #MaximusDecimusMeridios

A photo posted by Anderson Hernanes Lima (@hernanesoj) on

Dalam caption foto tersebut, Hernanes memberikan sebuah kata-kata perpisahan yang mengharukan. "Foto ini memperlihatkan kedekatan saya terhadap Italia. Sekarang saatnya untuk berpisah dan ini akan menjadi gambar terakhir yang akan saya lihat."

Sedikit informasi, Hernanes sendiri diboyong oleh Fortune dari Juventus dengan biaya transfer sebesar 10 juta Euro atau setara Rp142,2 miliar. Di klub barunya tersebut, Hernanes akan mendapat gaji sebesar 7 juta Euro atau sekitar Rp1 miliar per musim. 

714