Ingin Jadi Bintang Iklan, Paulo Dybala Tolak Perpanjangan Kontrak

Minggu, 12 Februari 2017 13:54 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Gema Trisna Yudha
© NurPhoto/GettyImages
Paulo Dybala, penyerang Juventus. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Paulo Dybala, penyerang Juventus.

Namun yang ditolak Dybala bukanlah kontrak yang disodorkan Juventus. Penyerang muda  asal Argentina itu menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Nike, selaku sponsor Dybala sebelumnya. Praktis saat ini Dybala tanpa sponsor apparel.

Kontrak Nike bersama pria 23 tahun silam ini telah habis per tanggal 1 Februari 2017 lalu. Kini, Dybala tengah mencari sponsor baru untuk dirinya, meskipun pada pertandingan terakhirnya melawan Crotone, ia masih mengenakan sepatu Mercurial, hasil pemberian dari Nike.

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala.

Football Italia melansir, Dybala kini sedang melakukan kontak dengan perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Under Armour, untuk menjadi sponsor barunya nanti.

Ketertarikan Dybala terhadap Under Armour bukan tanpa alasan. Dirinya diklaim ingin menjadi tokoh utama dalam iklan yang akan menjadi apparel selanjutnya, sehingga dirinya memilih Under Armour yang terbilang baru dalam dunia olahraga sepakbola. Jika bertahan bersama Nike, Dybala tentu kalah dari bintang lain yang lebih bersinar macam Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Neymar Jr, dan Wayne Rooney.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Perusahaan yang berbasis di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat ini sebelumnya juga menjadi sponsor untuk jersey Tottenham Hotspur. Selain itu, Under Armour juga bagian dari sponsor pebasket terkenal milik Golden State Warriors, Stephen Curry dan petenis asal Inggris Raya, Andy Murray.

2.5K