Liga Champions

Jelang Hadapi Napoli, Capello Berikan Petuah untuk Real Madrid

Minggu, 12 Februari 2017 13:37 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Fabio Capello memperingatkan mantan tim asuhannya, Real Madrid untuk segera berbenah diri jelang pertemuan dengan klub Italia, Napoli.

Menurutnya, Napoli bisa saja memberikan kejutan dan membuat Los Blancos tersingkir dari ajang bergengsi di benua Eropa tersebut.

Real Madrid akan menjamu Napoli terlebih dahulu di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (16/02/17) mendatang. Meskipun tengah berada dalam lajur kemenangan, Capello memberikan petuah agar Ronaldo dan kawan-kawan tidak berpuas diri.

"Jika Real Madrid tidak segera berbenah diri, Dries Mertens dan Napoli akan menghukum mereka dengan menciptakan gol setiap saat," ujar mantan pelatih Tim Nasional Rusia tersebut, dilansir dari Football Italia.


Mantan pelatih Real Madrid, berikan petuah jelang melakoni laga Liga Champions.

Pada laga terakhir Real Madrid, raksasa Spanyol tersebut berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1 di pekan ke-22 La Liga Spanyol, Minggu (12/02/17) dini hari.

Namun, dalam laga tersebut, Real Madrid harus kecolongan lewat gol dari Sergio Leon yang mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama.

"Apabila Madrid melakukan kesalahan yang sama seperti pertandingan tadi malam (waktu setempat), Napoli akan memanfaatkan hal tersebut dan menghukum mereka," tambah pria berusia 70 tahun itu.


Real Madrid diminta agar tidak berpuas diri.

"Mertens akan menjadi momok menakutkan dalam situasi 1 lawan 1 dengan kiper lawan. Sergio Ramos juga harus segera berbenah diri agar tidak kembali melakukan hal serupa," pungkasnya.

Dalam pertandingan melawan Osasuna tadi pagi, Real Madrid masih belum diperkuat salah satu bintangnya, Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut masih diragukan tampil pada laga yang berlangsung hari Kamis (16/02/17) mendatang.

243