Allegri: Higuain Bakal Jadi Legenda Juventus

Senin, 13 Februari 2017 21:51 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berujar bahwa bomber Juventus, yakni Gonzalo Higuain akan menjadi seorang legenda di Juve pada masa mendatang. Ucapan ini dilontarkan oleh Allegri yang sangat terkesima dengan performa sang striker di beberapa pertandingan terakhir bersama Bianconeri.

Dilansir Daily Mail, Allegri juga menyebut bahwa Higuain akan menjadi seorang legenda jika bisa membawa klub asal Turin tersebut menjuarai Serie A Italia musim ini.

Pasalnya, tidak hanya Juventus berhasil membawa rekor scudetto keenam secara beruntun dan Higuainlah yang menjadi aktor penting dibalik kesuksesan tersebut.

Allegri juga menegaskan, meskipun Juventus terus meraih kemenangan di liga. Namun sejatinya perjuangan mereka belumlah usai, karena jumlah kemenangan mereka masih jauh dari kata cukup untuk menjuarai Liga Italia musim ini.


Massimiliano Allegri yang sumringah dengan hasil yang diraih Juventus.

"Saat ini yang paling terpenting adalah mempertahankan gelar yang sekaligus menjadi scudetto keenam secara beruntun," tutur Allegri.

"Kami akan menjadi legenda. kami harus berfokus pada Liga Italia serta berfokus kepada pertandingan selanjutnya melawan Porto dan Coppa Italia tentunya," tambah Allegri.

Namun Allegri tetap mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa mereka tidak boleh terburu-buru dan harus menlakukan semuanya secara bertahap. Pasalnya dengan kehati-hatian tentu akan membuat mereka lebih berpeluang meraih gelar juara musim ini ketimbang harus terburu-buru.

1