(Foto) Intip Deretan Produk Baru Adidas untuk Sambut Final Liga Champions

Selasa, 14 Februari 2017 16:00 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Yohanes Ishak
© http://theturf.com.au
Peluncuran sepatu Adidas bertema Naga untuk final Liga Champions. Copyright: © http://theturf.com.au
Peluncuran sepatu Adidas bertema Naga untuk final Liga Champions.

Adidas telah menyiapkan deretan sepatu bola terbaru untuk perhelatan final Liga Champions musim ini yang akan digelar di Cardiff, Wales. Bukan hanya sepatu bola, merek apparel kenamaan ini juga mendesain bola yang akan digunakan mulai dari babak knock out hingga partai final Liga Champions musim 2016/17.


Bola yang akan digunakan sejak babak knock out Liga Champions musim ini.

Pada produknya kali ini, perusahaan alat olahraga asal Jerman ini sengaja menggunakan corak naga di bola dan sepatu bola buatan mereka. Alasannya tidak lain karena partai final Liga Champions musim ini akan digelar di kota Cardiff, Wales yang tentu sangat kental dengan seekor naga.


Penampakan ACE17 PureControl Special Edition.

Dilaporkan The Turf, untuk sepatu bola Adidas setidaknya meluncurkan empat model yakni ACE17 PureControl, ACE17 Cage model,  X16 PureChaos, dan  X16 Cage.


Penampakan model lainnya dari jenis sepatu Adidas terbaru.

Dari ketiga model ini, warna biru sangat mendominasi yang dijadikan sebagai lambang dari warna api yang sesungguhnya. Meskipun terdapat kombinasi warna putih dan merah, namun kedua warna tadi lebih terlihat minor ketimbang biru. Selain itu, logo naga juga tetap terlihat di tiga jenis sepatu yang ditawarkan oleh Adidas ini.


Penampakan ACE17 Cage model.

Sekadar informasi, naga sendiri merupakan sebuah hewan legenda dalam mitologi Wales. Bahkan, naga juga menjadi simbol tertua yang dimuliakan oleh warga Wales serta dijadikan sebagai simbol negara mereka. Diharapkan, final Liga Champions nanti akan membawa semangat pertempuran dari tentara Wales pada tahun 1400an.

1.2K