Liga Champions

Ballack: Arsenal Bisa Kalahkan Munchen, Asal..

Rabu, 15 Februari 2017 23:04 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Michael Ballack Copyright: © Getty Images
Michael Ballack

Mantan gelandang tengah Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Michael Ballack  mengungkapkan  Arsenal akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan mantantimnya tersebut.

Hal tersebut tidak lain karena Ballack menganggap Munchen memiliki skuat yang jauh lebih baik ketimbang The Gunners saat ini.

"Arsenal adalah klub yang hebat. Tapi, Bayern Munchen memiliki skuat dengan level yang sedikit lebih tinggi ketimbang mereka selama beberapa musim terakhir," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.


Data pertandingan Munchen dan Arsenal.

Namun, pemain yang pernah merumput bersama Chelsea ini menuturkan bahwa masih ada peluang bagi Arsenal untuk mengejutkan Munche. Asalkan, Arsenal mampu keluar dari tekanan dan bermain lepas serta percaya diri.

"Jika melihat dari sejarah pertemuan keduanya, sejatinya akan sulit bagi Arsenal untuk bisa mengalahkan Munchen. Namun ini adalah pertandingan yang baru. Mereka (Arsenal) harus percaya kepada diri mereka sendiri, karena selalu ada cara untuk bisa mengalahkan Bayern Munchen," pungkasnya.


Ballack percaya Arsenal masih punya harapan menang atas Munchen.

Sekadar informasi, jika berkaca pada lima pertandingan terakhir Munchen dan Asenal bisa dibilang memiliki catatan yang berimbang kala berhadapan dengan Arsenal.

Masing-masing kesebelasan sama-sama telah mengemas dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

426