Liga Champions

Hancurkan Barcelona, Pemain-pemain Real Madrid Berikan Selamat kepada Di Maria

Rabu, 15 Februari 2017 23:36 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© AFP/CHRISTOPHE SIMON
Angel di Maria sumbangkan dua gol ke gawang Barcelona di Liga Champions. Copyright: © AFP/CHRISTOPHE SIMON
Angel di Maria sumbangkan dua gol ke gawang Barcelona di Liga Champions.

Angel Di Maria sedang berada di puncak kegembiraan setelah ia berhasil membantu Paris Saint-Germain untuk membenamkan Barcelona dengan skor telak 4-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Parc de Princes dini hari tadi.

Di Maria berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut dan mantan penggawa Real Madrid ini menyebutkan bahwa ia mulai menerima banyak ucapan selamat dari skuat Madrid lantaran sukses mengalahkan seteru abadi mereka.

"Teman-teman saya di Madrid sudah memberikan saya selamat. Saya ikut bermain ketika Barca menang 5-0 atas Madrid dan saat itu kami mengakhiri laga dengan wajah yang sama, seperti yang mereka tunjukkan ketika mereka mengakhiri laga melawan kami hari ini," tutur Di Maria dikutip dari Mundo Deportivo.


Di Maria yang berhasil mencetak dua gol pada laga tersebut.

Pemain Timnas Argentina ini juga mengakui bahwa pertandingan melawan Barcelona merupakan salah satu pertandingan tersulitnya. Hal ini juga berlaku pada pertandingan dini hari tadi yang juga tak kalah sulit.

"Pertandingan tadi berjalan sulit, namun semuanya masih bisa terjadi di Camp Nou. Seperti saya yang sudah dianggap sudah habis di awal musim, namun ini menjadi bukti bahwa semua bisa berubah."

3K