Liga Champions

Maradona akan Saksikan Laga Madrid vs Napoli, Modric Sempat Ketakutan

Rabu, 15 Februari 2017 23:26 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Laga antara Real Madrid dan Napoli di Santiago Bernabeu di pentas Liga Champions 2016/17 akan sedikit spesial. Bagaimana tidak, pertandingan tersebut akan disaksikan langsung oleh salah satu nama besar di dunia sepakbola, khususnya Argentina, yakni Diego Maradona.

Bukan menjadi rahasia lagi, kehadiran Maradona dalam laga tersebut tentunya untuk mendukung tim yang pernah ia bela dan membesarkan namanya, yaitu Napoli.

Kedatangan Maradona diantara ribuan pasang mata yang memadati Bernabeu itu pun mendapat sebuah tanggapan unik dari gelandang andalan Los Blancos, Luka Modric.


Maradona akan menjadi salah satu penonton laga Madrid vs Napoli.

Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu mengaku bersyukur Maradona hanya menjadi penonton dan bukan menjadi salah satu pemain yang bisa diturunkan Pelatih Maurizio Sarri.

"Kami senang bahwa dia akan berada di Santiago Bernabeu. Beruntung dia tidak ikut bermain," ujarnya seraya tersenyum seperti dikutip dari Marca.

Kekhawatiran Modric ini cukup beralasan. Pasalnya, jika mereka harus berhadapan dengan Napoli era Maradona, tentu Real Madrid akan sangat sulit meraih hasil positif pada laga tersebut.

"Dia merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan Napoli adalah tim yang hebat, di lini tengah dan di lini depan tentunya" ujarnya.


Modric pantang meremehkan Napoli.

Pada kesempatan tersebut, Modric pun sempat mengomentari performa menawan Napoli yang tengah dalam tren positif di beberapa laga terakhir.

"Mereka tengah berada pada performa yang baik dan bermain sangat baik. Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga dalam bentuk yang sama," pungkasnya.

258