Resmi Bertahan di Selangor FA, Andik Vermansah Buat Persebaya dan Persijap Gigit Jari

Kamis, 16 Februari 2017 21:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Setelah mengalami cedera pada Piala AFF 2016 lalu, nasib Andik bersama klub Malaysia, Selangor FA sedikit menjadi tanda tanya, lantaran Selangor dikabarkan melakukan seleksi terhadap dua pemain asing, Victor Stelian Astafei dan Juliano Mineiro.

Kabar tersebut pun membuat nama Andik  belakangan ini ramai dibicarakan, terkait nasib masa depannya menjalang bergulirnya kompetisi resmi di Liga Indonesia. Dua klub peserta Liga 2, Persijan Jepara dan Persebaya Surabaya dikabarkan berupaya mendatangkan pemain 25 tahun tersebut.

Akan tetapi kabar tersebut langsung ditepis oleh agen Andik Vermansah. Sang agen menyatakan bahwa kliennya akan tetap bersama Selangor FA hingga akhir tahun ini.

Hal tersebut dipastikan setelah ada pertemuan antara pihak Andik dan Selangor FA yang menghasilkan keputusan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Andik memilih tetap bertahan di Selangor FA.

"Tanggal 6 Februari lalu kita telah sepakat dengan Selangor FA untuk melanjutkan kontrak Andik Vermansah sampai November 2017," ujar Mulyawan Munial, selaku agen Andik Vermasah.

"Ada perubahan sedikit (mengenai draft kontrak) yang seimbang untuk kedua belah pihak," sambungnya seraya merahasiakan isi draft kontrak yang dimaksud.

Andik Vermansah sendiri, saat ini dalam masa pemulihan cedera. Ia terus menunjukkan perkembangan bagus dalam proses pemulihan cederanya. Terbaru, pemain berusia 25 tahun itu mengabarkan soal kondisi fisiknya pasca selesai menjalani operasi lutut pertengahan Januari lalu.


Andik tengah menjalani proses pemulihan.

Andik dikabarkan berlatih menjaga keseimbangan dengan berdiri menggunakan satu kaki. Sementara berdiri dengan satu kaki, kaki lain Andik berusaha melakukan kontrol dan menendang bola. Latihan tersebut dilakukan dengan bantuan seorang trainer wanita.

2.3K