Catat! Ini Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia Melawan Argentina

Sabtu, 18 Februari 2017 21:37 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Indonesia vs Argentina. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Indonesia vs Argentina.

Sambutan positif Luis Milla untuk laga uji coba tersebut disampaikan oleh Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin. Dikatakan Hanif, Milla menyebut laga kontra Argentina bisa menaikkan mental para pemain Timnas Indonesia.

Pasalnya, Argentina merupakan tim yang kaya akan pengalaman dan memiliki tingkat kualitas yang jauh lebih tinggi dari Skuat Garuda di level internasional.

"Luis Milla sudah setuju dengan rencana tersebut. Apalagi Argentina merupakan tim yang sangat berpengalaman. Masalah kalah atau menang itu hal lain, yang jelas itu akan menjadi momen tersendiri jika pemain Indonesia bisa ketemu Messi," ungkap Hanif.


Luis Milla sambut positif rencana laga uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina.

Lebih lanjut, Hanif juga menerangkan bahwa laga uji tersebut akan digelar pada tanggal 13 Juni 2017, meskipun jadwal tersebut masih bisa mengalami perubahan.

"Promotor sudah memberitahukan laga uji coba melawan Argentina tanggal 13 Juni 2017. Tapi kami harus menyesuaikan lebih dulu dengan kalender dari Milla, karena pada tanggal itu sebetulnya masih ada pemusatan latihan di Valencia, Spanyol, pungkasnya.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan untuk melakukan pemusatan latihan di Spanyol pada bulan Juni sebagai ajang pemantapan jelang tampil di ajang SEA Games 2017 pada akhir Juli 2017.

5.4K