Kata Wonderkid Persib Gian Zola Usai Dipanggil Timnas Indonesia

Sabtu, 18 Februari 2017 13:50 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Bagi Zola, selain Persib Bandung, membela Timnas Indonesia sudah menjadi cita-citanya sebagai seorang pemain sepakbola. Ia berharap di seleksi tahap pertama yang akan digelar pada 22 Februari mendatang tersebut bisa memikat hati pelatih Luis Milla.

“Yang pasti gak nyangka dan bangga bisa terpanggil walaupun seleksi. Saya tidak akan sia-siakan kesempatan yang diberikan karena saya ingin sekali bela Timnas,” ungkap Gian Zola.

Hal yang sama diungkapkan winger muda Persib Bandung lainnya, Febri Hariyadi yang juga terpilih untuk mengikuti ajang seleksi tahap pertama tersebut.

Pemain yang akrab disapa Bow ini berharap bisa menunjukkan permainan terbaiknya hingga bisa benar-benar berseragam Merah Putih.

Aksi Gian Zola bersama Persib Bandung.

“Target saya memang masuk Timnas. Bangga sekali saya bisa terpanggil. Saya akan berusaha maksimal untuk Timnas nanti,” tegas Febri.

Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariadi sendiri menjadi bagian dari 25 pemain yang namanya diumumkan PSSI pada Jumat (17/02/17) untuk menjalani seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-22 sesuai hasil penilaian tim pelatih Timnas yang dipimpin Luis Milla.

Mereka akan mengikuti tahap seleksi pertama sebelum benar-benar diputuskan bergabung dengan Skuat Garuda Muda yang bakal tampil di ajang SEA Games 2017. 

987