Obati Luka Hati, Neymar Pilih Jenguk Sahabatnya yang Bela Man City

Sabtu, 18 Februari 2017 01:27 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Alaves. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Alaves.

Neymar diketahui menyempatkan diri untuk menjenguk Gabriel Jesus yang tengah cedera serius. Usai kekalahan Barcelona dari PSG, Neymar menyempatkan waktu untuk melihat langsung kondisi Jesus yang mengalami patah tulang di telapak kakinya.

Keduanya nampak bahagia usai saling menghibur dalam pertemuan tersebut. Hal ini bisa dilihat dari sebuah foto yang diunggah Neymar dalam akun media sosial pribadinya.

Pemain Barcelona ini pun ikut mendoakan Jesus untuk segera pulih. Neymar meminta penyerang Manchester City untuk segera 'terbang' kembali.

Jesus sendiri baru saja divonis tak bisa lagi merumput selama setidaknya 3 bulan ke depan. Cedera patah tulang metatarsal yang dialaminya didapat saat Jesus membela Man City menang atas Bournemouth di Liga Primer Inggris.

Padahal, Jesus baru saja menampilkan performa apik di skuat utama Pep Guardiola. Bahkan, Jesus berhasil membuat Sergi Aguero diparkir di bangku cadangan berkat aksi impresifnya sejak datang di bulan Januari 2017 lalu.

Sementara, Neymar pun baru saja mengalami cedera harti usai disakiti PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Hal ini membuat Neymar sedikit pesimistis untuk bisa membawa Blaugrana lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

569