Beri Hadiah Spesial, Paulo Dybala Diam-Diam Ngefans Rihanna

Selasa, 21 Februari 2017 10:30 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Giorgio Perottino/Reuters
Paulo Dybala. Copyright: © Giorgio Perottino/Reuters
Paulo Dybala.

Paulo Dybala merupakan salah satu bintang sepakbola paling cemerlang di dunia saat ini. Bermain bagi Juventus dan Tim Nasional (Timnas) Argentina, Dybala sudah memiliki basis penggemar sendiri, termasuk Husnul Khotimah, seorang guru cantik dari Brebes yang sangat mengidolai striker bernomor punggung 21 di Juve tersebut.

Tapi sebagai seorang manusia, tentu bukan hal yang aneh jika Dybala memiliki idola juga, dan diam-diam, pemain berusia 23 tahun itu menyukai penyanyi terkenal Amerika Serikat, Rihanna.

Dalam sebuah kesempatan, ia terlihat canggung dengan muka memerah saat berfoto dengan penyanyi berusia yang kini genap berusia 29 tahun itu. Dybala secara khusus memberikan jersey dengan tulisan, nomor punggung, dan tanda tangannya untuk Rihanna.

 

Lovely memories: shine bright like a 💎! Happy birthday Riri! 👸🏾🎉🎉 @badgalriri #rihanna #birthday

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

"Memori indah: bersinar terang seperti sebuah berlian! Selamat ulang tahun Riri!" tulis Dybala di caption Instagram pribadinya.

Dybala terlihat sangat senang, seperti anak kecil yang kegirangan, layaknya penggemar bertemu idolanya.

Ternyata, saudara kandung Rihanna, Rorrey, dikenal sebagai suporter Juventus, tidak heran Dybala bisa mendapat 'akses khusus' agar bisa berfoto bersama Rihanna.

1.1K