Jadi Man of The Match, Cesc Fabregas Bertahan di Chelsea?

Selasa, 21 Februari 2017 05:29 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Cesc Fabregas menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada musim depan. Pasalnya, gelandang serang asal Spanyol tersebut sangat jarang diturunkan oleh Antonio Conte sebagai pelatih kepala Chelsea.

Namun sang pemain berhasil tampil baik pada laga melawan Wolverhampton di ajang Piala FA beberapa hari lalu. Ia bahkan terpilih menjadi Man of The Match pada laga tersebut yang sekaligus merayakan laga ke-100 nya sebagai starter di Chelsea.

 

100 starts for @chelseafc 🎉👏🏼

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Pada akun instagramnya, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut melemparkan postingan yang bertuliskan '100 kali menjadi starter di Chelsea', postingan tersebut langsung mendapatkan banyak komentar positif di jejaring sosial milik Facebok tersebut.

Bukan hanya dari para pengemarnya di Instagram, penampilan apiknya juga membuat gelandang berusia 29 tahun tersebut juga mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan setimnnya termasuk sang kapten, John Terry.

Sementara itu, jika melihat dari peluang untuk hijrah ke klub lain sejatinya peluang tersebut satu persatu mulai menjauh. Mulai dari West Ham yang tawarannya ditolak mentah-mentah oleh manajemen klub, Juventus yang belum juga melemparkan tawaran resmi karena harga sang pemain terlampau mahal.

Lalu ada juga rumor dari klub asal Liga Super China, Shandong Luneng yang dengan tegas dimentahkan oleh tim asal negeri Tirai Bambu tersebut. Luneng bahkan membuat pernyataan resmi dan lebih memilih untuk mengembangkan pemain usia dini mereka.

470