Serie A Italia

Jadi Top Skor Sementara Serie A Italia, Higuain Justru Sanjung Dybala

Selasa, 21 Februari 2017 17:11 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Paulo Dybala selebrasi bersama Gonzalo Higuain dan rekan lainnya. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Paulo Dybala selebrasi bersama Gonzalo Higuain dan rekan lainnya.

Gonzalo Higuain memuji penampilan apik Paulo Dybala yang menjadi rekan duetnya di Juventus. Higuain menilai Dybala bakal menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Saya tidak suka membandingkan, jadi menurut saya Dybala harus menjadi Dybala, seorang yang berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Higuain seperti dikutip dari La Stampa.

Gonzalo Higuain sendiri tengah bersaing dengan Edin Dzeko sebagai pencetak gol tersubur di Italia. Keduanya kini telah mencetak 19 gol dalam 25 laga di Serie A Italia musim ini.

Penampilan apik Paulo Dybala bersama Juventus membuatnya disanjung oleh Gonzalo Higuain yang menjadi tandemnya.

Higuain juga menyatakan bahwa kerja sama keduanya di lini depan Juventus tak bermasalah. Meski pun terkadang kedua pemain sangat bernafsu untuk mencetak gol, namun Higuain mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan demi tim.

"Terkadang dia mencoba untuk menendang langsung dan buat saya tak masalah. Terkadang dia menendang langsung, tapi pada kesempatan lain saya atau rekan kami yang melakukannya. Kami mencoba untuk mencetak gol," ujar Higuain.

Mantan penyerang Real Madrid dan Napoli ini juga mengatakan bahwa perubahan skema strategi yang dilakukan oleh Massimiliano Allegri tak membuatnya gundah. Higuain mengatakan bahwa upaya pelatih Juventus untuk meninggalkan formasi 3-5-2 menjadi 4-2-3-1 adalah langkah wajar sebagai seorang juru taktik sebuah klub.