Bursa Transfer

Man City Akan Lepas Joe Hart Senilai Rp330 Miliar

Rabu, 22 Februari 2017 00:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Dilansir Manchester Evening News, Joe Hart akan dilepas The Citizens apabila tim yang berminat menyanggupi membayar mahar senilai lebih dari 20 juta pounds, atau sekitar 330 miliar rupiah. Man City juga mensyaratkan gaji Hart sebesar 100 ribu pounds (sekitar Rp1,6 miliar).

Menurut kabar yang dilansir Metro, Arsenal dan Liverpool disebut-sebut sudah tertarik untuk mendatangkan Hart. Liverpool membutuhkan kekuatan baru untuk menemani Simon Mignolet dan Loris Karius. Sementara The Gunners juga memerlukan pengganti Petr Cech di masa depan.


Joe Hart bersama penyerang Torino, Andrea Belotti.

Saat ini, kiper 29 tahun itu tengah dipinjamkan ke Torino untuk bermain di Serie A. Namun, Torino tak menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak Hart. Sementara kontrak Hart di Etihad juga akan berakhir di penghujung musim ini. 

Pelatih Pep Guardiola pun membuka pintu bagi Hart untuk keluar dari Etihad setelah Man City mengontrak Claudio Bravo pada Agustus lalu. Kini, Guardiola juga dilaporkan tertarik untuk menarik Ederson dari Benfica dan Jordan Pickford dari Sunderland pada bursa transfer musim panas ini.

544