Liga Champions

(VIDEO) Sebelum Laga Leverkusen vs Atletico, Griezmann Buat Seorang Gadis Menangis

Rabu, 22 Februari 2017 15:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam sebuah video yang dilansir Marca, sebelum memulai laga melawan Bayer Leverkusen di BayArena Stadium, para penggawa Atletico Madrid sempat didatangi oleh sejumlah fans mereka yang menunggu dengan sabar di luar hotel tempat mereka menginap.

Diantara fans yang hadir tersebut, terdapat salah seorang gadis muda yang rela melalui perjalanan sejauh 200 kilometer, hanya untuk menemui salah satu penggawa favoritnya, yakni Antoine Griezmann.

Setelah menempuh perjalanan yang sangat jauh tersebut, ia pun berharap bisa mendapat tanda tangan dari pemain bernomor punggung tujuh itu, di atas jersey yang memang sengaja ia bawa.

Namun, harapannya tersebut harus pupus, setelah sang idola justru dengan santai melewatinya tanpa menyempatkan diri lebih dulu untuk memberi tanda tangan. Padahal, sejumlah pemain lain mau menyempatkan foto untuk melayani permintaan tanda tangan dan foto bersama.

Melihat sikap sang idola yang seperti tidak memedulikannya gadis tersebut pun hanya bisa menangis. Sang ayah yang turut menemaninya pun terlihat kesal dengan sikap Griezmann dan mengeluarkan kalimat-kalimat pedas kepada pemain asal Prancis itu, yang seperti tidak menghargai perjuangan putrinya.

Dalam pertandingan melawan Leverkusen sendiri, Griezmann berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan Atletico yang berakhir dengan skor 4-2.

653