La Liga Spanyol

(VIDEO) Setelah Frustrasi, Ronaldo Marah-marah Usai Dikalahkan Valencia

Jumat, 24 Februari 2017 14:17 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Real Madrid gagal mencuri poin kala melawat ke markas Valencia, Mestalla Stadium pada lanjutan laga tunda pekan ke-16 La Liga Spanyol. Los Blancos takluk dengan skor tipis 1-2.

Pada laga itu, Madrid bahkan sempat tertinggal 0-2 lewat gol Simone Zaza di menit ke-4 dan gol Fabian Orellana di menit ke-9. Satu gol Los Merengeus disumbangkan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Meski berhasil mencetak gol, Ronaldo justru tampak frustrasi karena gagal membawa timnya menang.

Bahkan, pemain berusia 31 tahun itu sempat terlihat gusar di penghujung laga, tepatnya di menit ke-94, saat ia meminta kiper mereka, Keylor Navas maju ke depan untuk membantu serangan di situasi sepak pojok.

Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos pada laga melawan Valencis di Mestalla Stadium.

Sayang, Ronaldo gagal menambah gol dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga selesai, tim asuhan Zinedine Zidane harus mengakui keunggulan Los Che.

Tak berhenti sampai di situ, kegusaran Ronaldo berlanjut saat para pemain hendak keluar lapangan usai laga. Sorotan kamera Deportes Cuatro, memperlihatkan Ronaldo tengah melontarkan kalimat yang terkesan angkuh.

“Saya mencetak gol, tapi kamu sudah melakukan apa?,” cetus Cristiano Ronaldo sambil marah-marah.

Menurut Sport, kalimat tersebut diduga dikeluarkan Ronaldo untuk rekan setimnya yang tak memberikan sumbangsih apa pun pada laga tersebut, hingga akhirnya Madrid kalah.

Meski kalah, Madrid kini masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 52 poin dari 22 laga. Sementara Barcelona membuntuti di posisi kedua dengan catatan 51 poin dari 23 laga.

801