Berbagi Stadion Patriot, Pemkot Bekasi Minta Persija Jakarta dan Bhayangkara Presentasi

Sabtu, 25 Februari 2017 16:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Pemerintah Kota Bekasi masih akan menunggu presentasi dari Persija Jakarta dan Bhayangkara FC terkait penggunaan Stadion Patriot. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pemerintah Kota Bekasi masih akan menunggu presentasi dari Persija Jakarta dan Bhayangkara FC terkait penggunaan Stadion Patriot.

Persija Jakarta dipastikan akan menggunakan Stadion Patriot sebagai home base mereka untuk musim kompetisi 2017. Dengan menggunakan Stadion Patriot, tim Macan Kemayoran pun akan berbagi markas dengan Bhayangkara FC yang berencana akan menggunakan stadion yang sama.

Berkaitan dengan hal ini, kedua klub masih mendapat tanggapan lain dari Pemerintah kota Bekasi. Kedua tim ternyata belum menemui kata sepakat dari pemerintah Kota Bekasi. 

Stadion Patriot yang terletak di Kota Bekasi rencananya akan menjadi kandang bagi Persija Jakarta dan Bhayangkara FC dalam Liga 1 Indonesia 2017.

Hal ini seperti diutarakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga kota Bekasi, Muhammad Ridwan. Menurut Ridwan, dirinya baru akan memanggil kedua kubu terkait penggunaan stadion kebanggan warga Bekasi tersebut.

"Prosedurnya sama, kita undang dulu, presentasi mereka seperti apa dan akan dipelajari oleh dinas terkait. Dan ini belum ada pembahasan, dan akan kami undang dulu," kata Muhammad Ridwan saat dihubungi INDOSPORT.

Namun demikian, Ridwan mengatakan memang kepastian berbagi stadion antara Persija dan Bhayangkara masih terbuka lebar. Akan tetapi dia masih menunggu keduanya melewati prosedur yang berlaku.

"Kemungkinan itu pasti ada dan mungkin-mungkin saja. Tetapi saya tidak berani melangkahi prosedur. Dan itu tidak hanya dari pihak kami saja," tutup dia.

364