La Liga Spanyol

Kembali dari Cedera, Arda Turan Siap Unjuk Gigi di Vicente Calderon

Sabtu, 25 Februari 2017 12:30 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Arda Turan siap unjuk gigi melawan mantan klubnya, Atletico Madrid. Copyright: © Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Arda Turan siap unjuk gigi melawan mantan klubnya, Atletico Madrid.

Turan dikabarkan telah pulih dan siap untuk tampil melawan mantan klubnya, Atletico di Vicente Calderon besok pada pekan ke-24 La Liga Spanyol. Sebelumnya, pesepakbola berusia 30 tahun tersebut telah absen selama dua pekan dan melewatkan 3 pertandingan El Barca.

Meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain, pria berdarah Turki ini tampil cukup baik dalam setiap kompetisi yang ia lakoni bersama Blaugrana. Total 13 gol dan 7 assists dari 27 laga menjadi catatan apik pemain yang di beli El Barca tahun 2015 silam pada musim 2016/17 ini.


Arda Turan kembali dari cedera hamstring dan siap bermain dalam laga kontra Atletico Madrid.

Kemenangan akan menjadi modal penting bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk tetap bersaing dalam perburuan gelar juara musim 2016/17.

Pasalnya, saat ini Blaugrana tengah berada pada posisi 2 dengan 59 poin dari 23 laga, dan kalah dari rival abadi mereka Real Madrid di peringkat pertama.

Namun, saat ini Real Madrid masih berada di atas angin karena masih menyisakan satu pertandingan lebih sedikit dan berhasil mengumpulkan 52 poin di posisi puncak, dilansir dari Sportsmole.

223