Gelandang Persija Segera Lepas Masa Lajang

Minggu, 26 Februari 2017 13:19 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Kabar gembira datang dari salah satu pemain andalan Persija Jakarta, Jefri Kurniawan. Pasalnya, pemain kelahiran 18 Maret itu akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Jefri akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Pesepakbola berumur 25 tahun itu akan segera mempersunting kekasihnya pada bulan Maret mendatang di kampung halamannya, tepatnya di Malang, Jawa Timur.

Untuk itu, Jefri akan absen pada sesi latihan maupun kegiatan Macan Kemayoran dimulai sejak awal Maret nanti. Jefri pun telah meminta izin kepada manajemen Persija untuk cuti selama satu minggu jelang pernikahannya.

"Acaranya tanggal 12 Maret 2017 di Malang. Saya nanti ijin tidak berlatih selama satu minggu palingan," kata Jefri.


Jefri (kiri) akan mengundang pemain Persija ke acara pesta pernikahannya.

Setelah nantinya resmi membangun bahtera rumah tangga, Jefri masih akan tinggal sendiri di ibu kota. Hal itu lantaran calon istri Jefri yang memiliki pekerjaan di Malang dan tidak memungkinkan untuk menetap di Jakarta.

"Istri saya kerja di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) di Malang. Jadi belum tahu gimana nantinya. Lihat saja nanti," ucap Jefri.

Sementara itu, mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) ini akan mengundang seluruh awak Persija ke pesta pernikahannya. Namun, Jefri belum mengetahui siapa saja yang akan hadir karena jadwal Macan Kemayoran yang cukup padat.

"Yang pasti undangan udah disiapkan. Tapi tergantung situasi kondisi tim yang menggelar latihan sebagai persiapan Liga 1 nantinya kan," tukas Jefri.

521