(VIDEO) Dua Pemain Brasil Chelsea Terlibat Cekcok di Stamford Bridge

Senin, 27 Februari 2017 11:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/Getty Images
Diego Costa (kedua dari kanan) merayakan gol bersama Gary Cahill (kiri), David Luiz (kedua dari kiri) dan Willian (kanan). Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Diego Costa (kedua dari kanan) merayakan gol bersama Gary Cahill (kiri), David Luiz (kedua dari kiri) dan Willian (kanan).

Ketiga gol yang diciptakan oleh Chelsea berhasil dicetak oleh para pemain Spanyol mereka, yaitu Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, dan Diego Costa. Sementara gol balasan dari Swansea juga diciptakan oleh pemain berdarah Spanyol lainnya, yakni Fernando Llorente.

Selesai pertandingan, beredar video jika dua pemain mereka asal Brasil yang juga sama-sama memiliki rambut keriting, yakni Willian dan David Luiz terlibat cekcok dan saling melayangkan pukulan melalui kedua tangannya.


David Luiz (kiri) dan Willian, dua penggawa Chelsea asal Brasil.

Namun, pukulan yang mereka gencarkan bukan dikarenakan adanya perselisihan atau pertengkaran. Melainkan saling pukul dalam olahraga tenis meja yang tersedia dalam stadion kebanggaan mereka, Stamford Bridge.

Lucunya, dua pemain asal Negeri Samba ini tidak hanya asal bermain saja. Melainkan mereka mendapat suatu tantangan, yaitu bermain tenis meja sambil menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan. Penasaran? Simak aksi keduanya melalui video berikut ini:

556