(FOTO) Mourinho Rayakan Juara Piala Liga Bersama Keluarga

Selasa, 28 Februari 2017 19:03 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Ramadhan
© Mirror
Keluarga Jose Mourinho. Copyright: © Mirror
Keluarga Jose Mourinho.

Seorang pelatih biasanya akan merayakan sebuah kemenangan mereka bersama para anak asuhnya di sebuah tempat, entah itu sebuah restoran atau tempat-tempat berkumpul lainnya.

Contohnya seperti Louis van Gaal saat masih menangani Manchester United dulu. Saat itu, pelatih asal Belanda tersebut merayakan keberhasilan menjuarai Piala FA di tahun 2016 bersama Wayne Rooney dkk di restoran Wing’s, sebuah restoran Jepang di kota Manchester.

Namun berbeda dengan suksesornya di Setan Merah, Jose Mourinho. Setelah mengalahkan Southampton di final Piala Liga dengan skor 3-2, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu lebih memilih merayakannya bersama keluarganya di sebuah restoran ternama di London.

Keluarga Mourinho terlihat keluar dari Restoran Zuma di daerah London.

Pria kelahiran 54 tahun silam itu tertangkap kamera baru keluar dari restoran mewah bernama Zuma yang terletak di daerah Knightsbridge.

Diketahui, restoran tersebut memiliki tarif menu dengan harga minimal sebesar 124 poundsterling atau Rp2 juta per orang.

Pelatih asal Portugal tersebut datang bersama dengan istrinya, Matilde, yang mengenakan pakaian berwarna merah. Sedangkan kedua anaknya, Matilde Jr serta Jose Jr, berada di depan mereka dengan menggunakan pakaian berwarna abu-abu.

Matilde (merah) bersama dengan Jose Mourinho.

Pemilihan restoran Zuma di daerah Knightsbridge, London, oleh Mourinho ternyata memiliki alasan tersendiri. Pasalnya, kedua anaknya serta sang istri masih tinggal di daerah London. Hal tersebut wajar saja, mengingat sebelumnya Mourinho adalah pelatih Chelsea, klub yang berbasis di kota London.