Liga Primer Inggris

Leicester Ingin Rekrut 'The Next Vardy' dari Klub Non Liga

Rabu, 1 Maret 2017 09:24 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© EXPRESS
Striker andalan klub non liga, Stafford Rangers, Joshua Gordon tengah diincar Leicester City. Copyright: © EXPRESS
Striker andalan klub non liga, Stafford Rangers, Joshua Gordon tengah diincar Leicester City.

Joshua Gordon dikabarkan telah melakukan trial dengan Leicester City bersama tim U-23. Pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini telah mencatatkan 11 gol dari 18 laga bersama klubnya, Stafford Rangers.

Stafford Rangers merupakan sebuah klub non liga yang berlaga di kasta ke-7 Liga Inggris, Northern Premier League Premier Division. Ketajamannya bersama Boro, julukan Rangers membuat The Foxes kepincut untuk mencoba mendatangkannya. Selain bisa berposisi sebagai striker, dirinya pun bisa ditempatkan pada posisi winger ataupun gelandang serang.

Pemain Stafford Rangers, Joshua Gordon (kiri) tengah melakukan penetrasi ke pertahanan lawan.

Terkait keinginan Leicester memboyong pemain andalan Stafford Rangers, sang manajer, Neil Kitching justru sangat berbangga. Menurutnya, dirinya harus memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk dapat berkembang lebih jauh.

"Kami sangat bangga bahwa pemain kami diberikan sebuah kesempatan yang begitu besar. Sejak ia bergabung bersama kami, ia telah memberikan banyak dampak positif, ia pantas mendapatkan kesempatan yang datang kepadanya," ujar pelatih kelahiran Marston Green, Birmingham itu.

"Sejujurnya saya tidak ingin kehilangan dirinya, tetapi ketika klub dari Liga Primer Inggris datang untuk menginginkan salah satu dari pemain kami, maka kami harus memberikan mereka kesempatan untuk mereka membuktikan diri," tambahnya lagi, dikutip dari Express.

Dilansir dari Sportsmole, Leicester City sudah sangat dekat untuk memberikan kontrak kepada pemain berusia 22 tahun tersebut dan menjadi bagian di King Power Stadium.

612