Bawa Man City ke 8 Besar, Aguero: Saya Hanya Ingin Pep Bahagia!

Kamis, 2 Maret 2017 11:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The Independent
Sergio Aguero, striker Manchester City. Copyright: © The Independent
Sergio Aguero, striker Manchester City.

Beberapa jam yang lalu, Manchester City berhasil melibas Huddersfield Town dengan skor mencolok 5-1. Dalam laga tersebut, Aguero sukses mencetak brace, sementara tiga gol lagi diciptakan oleh Leroy Sane, Pablo Zabaleta, dan Kelechi Iheanacho.

Sosok Aguero memang sedang panas diberitakan dalam beberapa pekan terakhir, menyusul peranannya yang mulai tersisihkan karena Pep Guardiola yang lebih senang memainkan Gabriel Jesus sebagai penyerang utama.

Meski demikian, Aguero tetap tak patah semangat dan terus menunjukkan permainan ciamik. Ia juga mengaku hanya ingin menyenangkan Pep walaupun dirinya tidaklah lagi menjadi pilihan utama.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

“Saya sangat senang untuk hasil akhir ini dan dua gol yang tercipta, tapi sebenarnya yang paling penting adalah kami lolos ke babak berikutnya. Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik dan melakukan apa yang pelatih inginkan. Tidak ada yang lain, saya hanya ingin menyenangkan pelatih saya dengan penampilan saya,” imbuh Aguero kepada BBC.

Cederanya Gabriel Jesus hingga waktu yang belum ditentukan ini membuat Pep Guardiola kembali memasang Sergio Aguero sebagai penyerang utama.

Walau tetap tampil profesional, namun bukan berarti penyerang asal Argentina ini merasa bahagia. Sebab, ia juga kerap disebutkan ingin hengkang dan Real Madrid disebut-sebut sebagai klub pelabuhan selanjutnya di musim 2017/18 mendatang.