Ibrahimovic Dikabarkan Ingin Bertahan di Man United

Kamis, 2 Maret 2017 13:30 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Alex Livesey/Getty Images
Penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sedang pamer trofi Piala Liga Inggris. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sedang pamer trofi Piala Liga Inggris.

Kabar gembira bagi para penggemar Manchester United. Top skor Setan Merah saat ini, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ingin bertahan di Stadion Old Trafford hingga musim 2019, Kamis (02/03/17).

Performa Ibrahimovic pada musim ini memang sangat luar biasa. Penyerang asal Swedia tersebut menjadi salah satu pemain penting di skuat besutan Jose Mourinho. Betapa tidak, Ibrahimovic berhasil melesatkan 26 gol di semua kompetisi.

Penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Tidak mengherankan jika, manajemen Setan Merah tentu berharap Ibrahimovic tetap bertahan di Stadion Old Trafford. Penyerang berusia 35 tahun tersebut memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak satu tahun lagi.

Menurut salah seorang sumber yang dekat dengan Ibrahimovic, mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut seperti menikmati bekerja sama dengan Jose Mourinho sampai saat ini.

Manajemen Man United dikabarkan akan menawarkan kontrak selama dua tahun, untuk pemain yang mendapatkan julukan Ibracadbra tersebut.

Sebagaimana diberitakan Dailymail, artinya Ibracadabra akan bertahan di Setan Merah hingga berusia 37 tahun. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari klub mengenai penawaran kontrak ini benar atau tidak.

1.5K